Selasa, 28 Oktober 2014

cara mengecilkan paha berlemak

cara mengecilkan paha berlemak :: Sebagian besar masalah yang dihadapi para wanita terutama yang sudah menginjak usia kepala tiga keatas, adalah bertambahanya ukuran perut dan paha karena penumpukan lemak. Hal ini tentu saja bisa menjadi penyebab menurunnya rasa percaya diri apalagi yang memiliki aktivitas rutin diluar rumah.

untuk mengatasi kelebihan lemak yang mengakibatkan melebarnya lingkar paha, anda bisa mengembalikkannya pada kondisi ideal dengan beberapa langkah tapi tentunya harus dilakukan secara fokus dan konsisten. Karena tanpa itu, seberapa keras upaya anda akan berakhir dengan percuma. berikut adalah beberapa cara kecilkan paha dan betis dengan mudah yang bisa anda lakukan :

1. Olahraga yang cukup
Dengan melakukan kegiatan olahraga secara rutin dan teratur, anda bisa mengurangi timbunan lemak pada area tertentu tubuh salah satunya bagian paha. beberapa jenis olahraga yang baik dijalankan antara lain : jogging, bersepeda, renang, senam, naik-turun tangga, sit up dan sebagainya.

2. kembali kepada pola makan sehat
mulai hentikan kebiasaan nyemil dan mengkonsumsi junkfood. karena keduanya merupakan pangkal penyebab bertambahnya lemak dalam tubuh. ganti makanan tersebut dengan sayuran dan buah-buahan segar.

3. cukupi kebutuhan tubuh akan air.
konsumsi air yang cukupdapat membantu melancarkan pencernaan dan metabolisme tubuh, membuang racun dalam tubuh, serta membantu meningkatkan pembakaran lemak dan kalori.

artikel terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar